About Admin

LEADER

Nama       : Sejak lahir sampai sekarang namanya tetap Farhan Firmansyah Kasim

Universitas :UniversitasPendidikan Indonesia

Jurusan     : Pendidikan Matematika

Facebook   : Farhan Fk Krisis Enam

E-mail        : farhan_aqr@ymail.com

Twitter        : @FarhanFKasim

Motto hidup : Bermanfaat bagi sesama, Allah tujuan ..

Mengenai saya

Paling suka berbagi pengetahuan yang bermanfaat meskipun pengetahuan saya masih sedikit, karena saya percaya jika kita berbagi pengetahuan maka pengetahuan kita pun akan bertambah. Gak tahu bagaimana awalnya bisa senang sama matematika, yang saya tahu matematika sekarang sudah menjadi bagian dari kehidupanku

Pesan

Blog ini kami persembahkan untuk teman-teman yang ingin tahu lebih banyak lagi tentang matematika, isinya tidak mutlak benar karena kami membaginya berdasarkan pengetahuan kami yang pasti memiliki kekurangan.

Isi blog ini bebas untuk di Copy-Paste yang penting minta izin dulu, pasti diizinkan kok :) 

Mimpi ke depannya

Berharap blog ini menjadi besar dan banyak yang tertarik karena bisa bermanfaat.. kali aja ada yang tertarik untuk menawari kami beasiswa ke luar negeri .. hehe..

SEKRETARIS

Nama       : Setelah beberapa kali revisi, akhirnya telah fix nama saya Haini Pebriyanti

Universitas : Universitas Pendidikan Indonesia

Jurusan       : Pendidikan Matematika

Facebook     : Haini Pebriyanti

E-mail         : haini_pebriyanti@yahoo.com

Twitter         : @haini_hae

Skype           : haini.hae

Motto Hidup : Allah always gives the best for me.

Mengenai saya

Seorang hamba Allah yang banyak akan kekurangan, yang terus berusaha memperbaiki diri, yang ingin merasakan indahnya mencintai Sang Maha Sempurna; Seorang mahasiswa yang masih haus akan ilmu, ilmu dunia maupun ilmu akhirat; Seorang anak manja yang selalu berusaha terlihat kuat dihadapan mereka, yang selalu berusaha membuat mereka bahagia dan bangga memilikiku, walau itu tak kan mampu membalas jasa-jasa mereka; Seorang sahabat yang selalu berusaha membuat mereka tersenyum, merasa bahagia dengan kehadiranku ditengah-tengah mereka

Pesan

Matematika terlahir bukan untuk dibenci, apalagi menjadi momok dalam kehidupan, tapi matematika hadir untuk memberi keudahan dalam setiap permasalahan. Cause everything need Mathematics,

Mimpi ke depannya

Berharap bisa menjadi pendidik yang baik, menyampaikan ilmu dengan sepenuh hati, menjadikan matematika sebagai sahabat anak-anak Indonesia. Aamiin..

Sukses bersama mathbest.

ALLAHU AKBAR!!

BLOG DEVELOPMENT

Nama          : Sani Amaliah

Universitas : Indonesia University of Education (IUE)

Jurusan        : Mathematics Education

Facebook     : SaNi Ama

E-mail           : san_amalhz@yahoo.com

Twitter           : SaNi_Ama

Skype             : sani.ama

Motto Hidup   : “Selalu Optimis dan Yakin BISA!”

Mengenai saya

Sang ‘Rusuk Kiri’ yang sedang menapaki jalan berduri tuk gapai Ridho Illahi dan selalu ingin bermanfa’at sampai ajal menjemputnya nanti. (InsyaAllah).

Pesan

“Khairunnas ‘anfauhum linnas”, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfa’at bagi orang lain. Semangat Berkebaikan!!!!

Mimpi ke depannya

Sesuatu yang besar berawal dari hal yang kecil. Adanya seribu langkah, karena diawali oleh satu langkah. Semoga langkah kecil ini bisa bermanfa’at bagi orang-orang yang haus akan ilmu, khususnya Matematika.

Mimpi indah itu datang, ketika kita berani memimpikannya. Kemudian berproses untuk menggapainya. Tak ada sesuatu yang tak mungkin ketika sesuatu itu belum pasti adanya. InsyaAllah, Negeri Sakura menjadi target selanjutnya.  Aamiin..

-Zero to Hero-

BLOG RELATION

Nama              : Bayu Lucky FauziBayu Lucky Fauzi

Universitas    : Universitas Pendidikan Indonesia

Jurusan          : Pendidikan Matematika

Facebook       : bayu.lucky.fauzi@facebook.com

E-mail            : bayu.lucky@student.upi.edu

Twitter           : @bayuluckyfauzi

Motto Hidup : Bermimpilah dengan Menguasai Semua Ruang Mimpi

Mengenai Saya

Banyak orang yang bilang bahwa saya adalah orang yang Gak Jelas Banget,, tapi sebenarnya apa yang saya ingin lakukan adalah salah satu upaya untuk menaklukan pikiranku terhadap sesuatu,, apapun yang dipikirkan oleh orang lain, untuk sekarang saya adalah saya terserah orang berkomentar siapa saya,, kecuali yang menginspiratif,,

Pesan

Bermimpilah sebelum bermimpi itu dilarang,, tapi ingat jangan sampai kita terkuasai oleh mimpi sebaliknya kita harus bisa menguasai seluruh ruang mimipi,, Jadilah Pemenang!!

Impian Kedepannya

Bisa terbang membawa semua ini menuju Bintang dan mengalahkan bintang-bintang yang telah bersinar.. hingga sampai di Keabadian

jadilah pemenang dengan mimpi-mimpi kecil yang indah dan membuat kita besar”

6 responses

11 06 2012
Opan

Keren blognya, Sob. Kapan-kapan sharing di http://matematika.us ya…😀

12 11 2012
adminmathbest

Sip,, nanti kita saling share ya kawan..

19 06 2012
ikahera

Wah, semangaattt…!! Senangnya melihat blog ini. Ternyata ada yg mengikuti jejaknya Kang Jupri eh Pak aljupri dlm berbagi ilmu lewat blog.
Salam kenal.. ika_math03

12 11 2012
adminmathbest

Terimakasih Teh, salam kenal juga ya teh..
mampir lagi ya Teh.. hehe😀

29 11 2012
1102105

assalamualaikum…
sobat, mau ngasih info, coba tengok deh blognya pa Al jupri, Mathematicse.wordpress.com , Keren Banget loh, cuma mungkin skrg beliaunya lagi sibuk jadi ga terlalu sering posting…
-mungkin bisa menginspirasi-
sukses ya…

29 11 2012
1102105

kalian pasti udah tahu, kan?

\\terlanjur ngomen, tadinya mau ngehapus comment sblmnya tpi g bisa
haha

see you in the next post

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: